Garena Free Fire – Winterlands

Garena Free Fire – Winterlands
Garena Free Fire – Winterlands | Hay sobat IBRAMBLOG pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game terbaru 2019 Garena Free Fire - Winterlands yang bisa sobat unduh dalam file apk disini,game ini memiliki kesan menarik dan sangat istimewa,sobat juga bisa memainkannya dengan mudah,sobat juga bisa memainkannya dengan gratis.
Free Fire adalah permainan survival shooter terbaik yang tersedia di ponsel . Permainan berdurasi 10 menit ini akan menempatkan kamu pada pulau terpencil dimana kamu bertarung melawan 49 pemain lainnya dengan tujuan untuk bertahan hidup . Player bebas memilih posisi untuk memulai permainan menggunakan parasut ,dan bermaksud untuk bertahan dalam zona aman selama mungkin.Menyetir kendaraan untuk menjelajahi map yang besar , bersembunyi dalam parit  ,atau menjadi tidak terlihat dengan tiarap dibawah rumput.Menyerang ,menembakbertahan hidup , hanya satu tujuan : untuk bertahan hidup.
Rayakan musim dingin dengan update Winterlands! Pada versi ini, kamu dapat merasakan UI bertema musim dingin , pakaian  ,dan mode game baru! IkutiFree Fireuntuk merasakan dinginnya winterlands![Survival shooter pada format aslinya]
Cari senjatamu ,tetap dalam zona bermain , jarah musuhmu dan jadilah orang terakhir yang bertahan. Sepanjang perjalanan , pergilah ke airdrop sambil menghindari serangan udara untuk mendapatkan sedikit keunggulanmelawan pemain lainnya.
[10 menit , 50 pemain, kebaikan survival terhebat menunggu]
Dalam 10 menit seorang survivor baru akan tampak . Akankah itu kamu?
[Squad 4orang , dengan pesan suara dalam permainan]
Buat squad-mu sampai dengan 4 pemain dan bangun komunikasi dengan squad-mu di awal . Pimpib teman-temanmu menuju kemenangan dan jadilah tim terakhiryang bertahan.
[Realistis dan grafik halus]
Mudah untuk menggunakan kontrol dan grafisk halus menjanjikan pengalaman bertahan hidup terbaik yang dapat kamu temukan di ponsel.
Game yang dikembangkan oleh developer yang dikembangkan oleh developer GARENA INTERNATIONAL \PRIVATE LIMITED,ini memiliki grafis yang bagus dan menarik,game ini memiliki desain yang sangat menarik untuk dimainkan,sobat juga bisa memainkannya dengan mudah,sobat juga bisa memainkannya dengan gratis,nah bagi sobat yang sudah penasaran langsung saja download.

Features:-

Info Game:-

Screenshot:
Garena Free Fire – Winterlands

Garena Free Fire – Winterlands

Garena Free Fire – Winterlands

Garena Free Fire – Winterlands

Garena Free Fire – Winterlands

Garena Free Fire – Winterlands

Garena Free Fire – Winterlands
Link Download:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Garena Free Fire – Winterlands"

Posting Komentar