Pangeran Diponegoro - TD

Pangeran Diponegoro - TD
Pangeran Diponegoro - TD | Hay sobat IBRAMBLOG pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game terbaru 2019 Pangeran Diponegoro - TD yang bisa sobat unduh dalam file apk disini.
MERDEKA ... MERDEKA... MERDEKA
Kemerdekaan itu adalah hak segala bangsa dan oleh sebab itu penjajahan diatas dunia harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan peri kemanusiaan dan peri keadilan"
Ayo Bantu Pangeran untuk menjaga bangsa ini !!, pertahankan wilayah mu dari serangan penjajah hadapi musuh mu ,bangun Tower mu dan buatlah barikade pertahanan yang kuat ! Mengambil karakter Pangeran Diponegoro sebagai salah satu pahlawan Indonesia yang sangatlah berjasa untuk membebaskan Indonesia dari penjajahan Game ini tidak menceritakan sejarah lengkap tentang Pangeran Diponegoro. Game ini diperankan oleh Pangeran Diponegoro untuk mempertahankan wilayah Jawa dari serangan kolonial.
Game yang dikembangkan oleh developer Game Lokal Indonesia ini memilikig grafis yang bagus dan menarik,game ini memiliki desain yang sangat menarik,game ini sangat menarik untuk dimainkan,sobat juga bisa memainakannya dengan mudah,sobat juga bisa memainkannya dengang gratis,nah bagi sobat yang sudah penasaran langsung saja download.

Features:-

Info Game:-


Screenshot:
Pangeran Diponegoro - TD

Pangeran Diponegoro - TD

Pangeran Diponegoro - TD

Pangeran Diponegoro - TD

Link Download:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pangeran Diponegoro - TD"

Posting Komentar