Plants vs. Zombies FREE

Plants vs. Zombies FREE
Plants vs. Zombies FREE | Hay sobat IBRAM BLOG pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game terbaru 2019 Plant vs Zombies FREE yang bisa sobat unduh dalam file apk disini.
Bersiap-siap untuk tanah tanaman Sobat sebagai gerombolan bersenang-senang zombie adalah untuk menyerang rumah Sobat. Gunakan arsenal Sobat dari 49 zombie kejutan listrik tanaman - peashoters , dinding-kacang , bom ceri dan lebih -untuk mulchify 26 jenis zombie sebelum mereka mendobrak pintu Sobat.
Aplikasi ini menawarkan pembelian dalam aplikasi . Sobat dapat menonaktifkan pembelian dalam aplikasi menggunakan pengaturan perangkat Sobat.
PEMENANG LEBIH DARI 30 GAME OF THE PENGHARGAAN TAHUN
50 TINGKAT FUN-MATI
Conquer semua 50 tingkat mode Adventure -melalui hari, malam kabut , di kolam renang ,di atap dan banyak lagi. Ditambah menangkis gelombang terus menerus zombie selama Sobat bisa dengan mode Survival!
TIDAK hantu GARDEN-BERBAGAI
Pertempuran zombie tiang-vaulters, perenang snorkel , bucketheads dan 26 lebih menyenangkan -mati  zombie . Masing-masing memiliki keahlian  khusus sendiri, jadi Sobat harus berpikir cepat dan tanaman lebih cepat untuk memerangi kereka semua.
Membutuhkan penerimaan EA Privasi & Kebijakan Cookie dan Perjanjian Pengguna.
CERDAS DARI ZOMBIE RATE-RATA SOBAT
Hati-hati bagaimana Sobat menggunakan pasokan terbatas Sobat dari sayuran dan biji-bijian . Zombie cinta otak bagitu banyak mereka akan melompat ,berlari, menari, berenang dan bahkan makan tanaman untuk masuk ke rumah Sobat . Buka Almanac untuk mempelajari lebih lanjut tentang semua zombie dan tanaman untuk membantu merencanakan strategi Sobat.
FIGHT LAGI , GET KUAT
Dapatkan 49 tanaman keras yang kuat karena Sobat maju dan mengumpulkan koin untuk membeli siput hewan peliharaan , power-up dan banyak lagi.
TUMBUH DENGAN PERMAINAN SOBAT
Memamerkan kecakapan zombie -kejutan listrik Sobat dengan mendapatkan 46 medali mengagumkan dan memamerkan kehebatan zombie -kejutan listrik Sobat .
Packs COIN
Butuh uang untuk hal-hal baru yang besar ? Membeli hingga 600.000 koin kanan dari Menu Utama .
Game yang dikembangkan oleh developer ELECTRONIC ARTS ini memiliki grafis yang bagus dan menarik,game ini memiliki desain yang sangat menarik,game ini sangat menarik untuk dimainkana,sobat juga bisa memainkannya dengan mudah ,sobat juga bisa memainkannya dengan gratis,nah bagi sobat yang sudah penasaran langsung saja download.

Features:-

Info Game:-

Screenshot:
Plants vs. Zombies FREE

Plants vs. Zombies FREE

Plants vs. Zombies FREE

Plants vs. Zombies FREE

Plants vs. Zombies FREE
Link Download:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Plants vs. Zombies FREE"

Posting Komentar