Zombie Catchers

Zombie Catchers
Zombie Catchers | Hay sobat IBRAM BLOG pada kesempatan kali ini admin akan membagikan game terbaru 2019 Zombie Catchers yang bisa sobat unduh dalam file apk disini.
Mari kita pergi berburu zombi!Menangkap zombie untuk bersenang-senang dan keuntungan! TOP 10 pertandingan dilebih dari 90 negara!
TOP 5 aksi permainan di lebih dari 100 negara!
Zombie Penangkap adalah sebuah game petualangan aksi di dunia penuh oleh invasi zombie!Planet Bumi penuh dengan mayat hidup, tapi kamu beruntung : A.J. dan Bud, dua pengusaha interggalaksi, telah memutuskan untuk mendirikan toko di homeworld kami! Bersama -sama , mereka berencana untuk menangka[p semua zombie dan membuat bumi aman sekali lagi-sementara juga membuat keuntungan yang tampan...
Gunakan gudang gadget dan perangkap  untuk berburu dan membuat bumi aman sekali lagi-semetara juga membuat keuntungan yang tampan...
Gunakan gudang gadget dan perangkap untuk berburu dan menangkap zombie matang,membawa mereka ke laboratorium bawah tanah rahasia Sobat ,dan ...keuntungan!
Game yang dikembangkan oleh developer Zombie Cathers ini memiliki grafis yang bagus dan menarik,game ini sangat menarik untuk dimainkan,sobat juga bisa memainkannya dengan mudah,sobat juga bisa memainkannya dengan gratis,nah bagi sobat yang sudah penasaran langsung saja downlad.

Features:


- Menangkap zombie!
- Temukan wilayah baru!
- Aktifkan gadget baru yang menarik!
- Membangun kerajaan bisnis juicy dan lezat!
- Memperluas dan mikro-mengelola laboratorium bawah tanah Anda sendiri!

Pemberitahuan: Zombie penangkap adalah gratis untuk bermain, tapi permainan juga memungkinkan Anda untuk membeli beberapa item untuk uang riil. Jika Anda tidak ingin menggunakan fitur ini, mengubah pengaturan perangkat Anda dan menonaktifkan pembelian di-app.

Zombie penangkap diperbolehkan untuk di-download dan bermain hanya untuk orang usia 12 tahun atau lebih. Silakan lihat Persyaratan Layanan dan Kebijakan Privasi untuk informasi lebih lanjut.

Download sekarang, dan bersiap-siap untuk menangkap beberapa zombie! 

Info Game:-



Screenshot:
Zombie Catchers

Zombie Catchers

Zombie Catchers

Zombie Catchers

Zombie Catchers

Zombie Catchers

Zombie Catchers

Link Download:


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Zombie Catchers"

Posting Komentar